Sembuhkan Asma Dengan Susu Kambing Etawa

Susu Kambing Etawa Yang Bisa Mengatasi Asma

Sebelum kita bahas cara mengatasi permasalahan terhadap penyakit asma, kita harus tau dulu bagaimana gejala gejala awal penyakit berbahaya ini. Sebagai cara untuk mendeteksi diri kita yang mungin kita sendiri sedang mengalami gejala gejala dari penyakit asma ini. Sebagai saran jika jika mungkin gejala yang dirasakan semakin terasa berat, maka segera lakukan konsultasi kepada dokter supaya dapat teratasi dengan segera dan tidak menjadi permasalahan yang sangat serius. Berikut adalah awal dari gejala gejala dari penyakit asma itu sendiri yang sangat perlu kita waspadai.Sembuhkan Asma Dengan Susu Kambing Etawa

  1. Merasakan susah tidur atau gangguan tidur yang berkepanjangan, dan juga sepanjang malam merasakan gelisah yang dimana ujung ujungnya adalah stress.
  2. Nafas semakin lama terasa sesak dan merasakan mulai tidak nyaman dan nafas cenderung berat.
  3. Batuk batuk kecil yang tak kunjung sembuh setelah sekian lama.
  4. Pada saat melakukan aktifitas di siang hari, tubuh terasa mudah sekali lelah, lesu ataupu terasa letih.
  5. Emosional yang susah dikontrol, mudah sekali tersinggung, sedih, megalami depresi.
  6. Merasakan gejala seperti halnya terserang influenza seperti hidung tersumbat, hidung meler, merasakan sakit pada bagian tenggorokan.

Lalu bagaimana cara kita untuk melakukan pencegahan terhadap penyakit tersebut ?

  1. Selalu Menjaga Sirkulasi Udara. Lingkungan ynag kurang bersih bisa menjadi pemicu terjadinya asma. Lingkungan yang kotor atau bahkan kumuh adalah salah satu pemicu terjadinya penyakit asma tersebut. Salah satu cara untuk menjaganya adalah dengan memperhatikan sirkulasi udara yang ada pada rumah kita, sehingga udara di yang ada di dalam rumah kita lebih terjaga dan tetap dalam keadaan segar dan selalu terjaga akan kebersihannya. Dan cobalah untuk membiasakan ruang kamar mandi dalam keadaan kering dan bersih sehingga tidak ada kuman yang berkembang biak di sana.
  2. Hindari Produk Yang Berbahan Kimia. Gas yang dihasilkan dari produk pembersih rumah tangga seperti produk yang berupa cairan seprti pembersih kaca yang biasanya disemprotkan. Cairan atau gas kimia yang umumnya disemprotkan dan jika sampai terhirup dalam waktu yang lama, maka dapat juga menyebabkan pencetus penyakit asma yang dimana penyebabnya adalah alergi.
  3. Kurang Menjaga Tempat Tidur. Kurangnya memperhatikan perlengkapan tidur kita seperti selimuta ataupun bantal juga salah satu pemicu terjadinya asma karena debu debu yang menempel juga bisa saja menjadi sebuah alergi dengan jangka waktu yang lama dan kemudian menjadikan pemicu penyakit asma yang bisa saja menyerang kapan saja. Maka kita harus selalu memperhatikan hal tersebut dan harus menjaga kebersihanya seperti sekali kali bantal kita jemur dan dibersihkan dari debu debu yang mengganggu.

Sebagai solusi kita bisa mengonsumsi susu kambing etawa yang dimana sudah sejak dulu menjadi kepercayaan yang bisa menjadi alternatif pengobatan herbal penyakit asma tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *